tempohari saya pake qmail-scanner, berhubung domain banyak akhirnya ada
error. rewrite-error dan bikin hdd hangky-pangky! :(

akhirnya dinonaktifkan. dan hingga kini belum ada solusi. kaya`nya sih dari
proc-limit yang bikin hang, karena banyak domain, jadi stuck.

tapi, qmail-scanner yang dipake di mesin yang isinya cuman 1 domain doank,
tidak ada masalah sama sekali :)

-dn-