On Wednesday 04 February 2004 05:28, adi wrote:
> Sebaiknya jangan ada notifikasi apa pun untuk worm.
> Untuk virus biasa, terserah. Notifikasi untuk worm
> justru memperburuk keadaan, karena worm menggunakan
> address asal comot sebagai originator.

Kalau pake qmail scanner gimana ya ?? saya lagi cari juga untuk matiin
notifikasinya.

> di tempat saya, beberapa notifikasi dari antivirus
> sudah diblok di smtp level karena tidak ada manfaatnya
> (untuk worm) hanya membingungkan user. plus buang-

Pake russel patch bukan? Kalau iya, ada contoh signatures utk zip file yang
ada worm. Soalnya saya udah coba encode zip file yg ada worm ke base64 dan
dipasang ke signatures file.. tapi anehnya yang zip file tidak ada worm ke
block juga.. :(  gimana ya ?

--
Best regards,
Romie Djapri