program yg saya ingin install oracle 10g...
tp sudah dpt solusinya....
karena fedora masih anaknya redhat jadi ada file /etc/redhat-release
nah tinggal modifikasi isi file itu aja dengan isi "redhat-3"
maka skr fedora dikenalin sebagai redhat enterprise 3...
simple ternyata...hehehe

--
PHP : http://upk.fi.itb.ac.id/~reyza
ASP : http://www31.brinkster.com/greenisland/