From: "Dudi Indrasetiadi" <[EMAIL PROTECTED]>

> Udah dibilangin Mandrake itu rajanya hardware... (^_^)v
>
> Pecinta Mandrake
> <idud>

Bukannya saya ingin memulai flame war di sini.
Saya memang pemakai RedHat, sejak versi 5.2, 6.0, 6.1
(anacondanya punya bug shg pas install xwindow gagal mulu
terpaksa install gnome dan kde pakai mode rpm, bayangkan
aja harus mencari depency-nya), 6.2, dan terakhir ini
7.3. Nah tadi coba install Mandrake 9.1, coba masakan
saya tidak bisa ngetes tampilan xwindow-nya ?

Saya install RH7.3 pd laptop toshiba tecra 8100, semua
perangkatnya dikenal, kecuali modem tentu saja.
Xwindow-nya langsung bisa jalan pd mode 1024x768.
Saat saya coba Mandrake tadi, tampilan xwindownya
buggy, pokoknya ndak karuan dan tidak bisa dipakai.
Saat saya masuk ke CLI dan jalankan drakconf, saya
tidak men-test tampilan xwindow, FYI padahal feature
ini di RedHat 5.2 sudah ada lho di menu setup, mandrake
sudah saya install full packages jadi jangan kuatir
ada paket yg kurang.

Mungkin saja saya yg newbie banget dalam hal mandrake.
Akhirnya terpaksa deh mandrake pinjaman itu saya kembalikan
dan sekarang cukup berpuas ria dengan redhat 7.3.

Maunya lihat tampilan mandrake 9.1 yg katanya mirip winxp.
Kan ada icewm dan blackbox sbg alternatif window manager
yg hemat memori.

Salam

~yudi