Saya membagi partisi windows (vfat) dalam pc saya menjadi 3 yaitu:
1.hda1 drive c:,
2.hda2 extnd terdiri atas:
-hda5 drive d:
-hda6 drive e:

saya coba mengubah file /etc/fstab untuk dapat membaca semua partisi
windows, namun hanya drive c atau hda1 yang terbaca (saya buat di
/mnt/windows_c) sedangkan drive d: dan drive e: (saya siapkan di
/mnt/windows_d dan /mnt/windows_e) masih belum terbaca.

beberapa bentuk konfigurasi /etc/fstab sudah saya coba agar dapat membaca
drive d: dan e: diantaranya
/dev/hda5 /mnt/windows_d  vfat default 0 0
/dev/hda6 /mnt/windows_e  vfat default 0 0

mohon bantuan rekan-rekan milis
thank's.