yup, pakai ltsp aja.
lebih enak lagi pakai k12ltsp (base on rh/fedora)
paling enak beli buku mini infolinux untuk diskless.
udah lengkap dengan cd k12ltsp v3.12 (base rh 9).
untuk gambaran: k12ltsp diinstall dikomp yang paling
bagus (sebagai server). komp yang 486 dijadikan
workstation dengan menggunakan bootdisk saja (tanpa
hdd). lihat di www.k12ltsp.org.