Kan udah dibilang, saya pake mikrotik www.mikrotik.com
OS nya sendiri, linux yang sudah di konfigurasi kernel nya.
di situ sudah ada fasilitas untuk koneksi ppp, pppoe, wireless de el el
lewat radius.
Kalo pake ppp dialin server nya linux, seharusnya bisa, toh mikrotik
bisa.
mungkin perlu tambahan patch atau konfigurasi lain, saya kurang tahu.
coba di googling lagi dan selalu RTFM (Read The Fucking Manual)
hueheheheheh

Kalo ppp server nya udah jalan, radiusnya udah jalan, ya tinggal cari
cara
koneksikan mereka berdua.

lordsanjay

"In the future everybody will be world-famous for 15 minutes."
setiap orang berhak atas ketenaran selama 15 menit dalam hidupnya
-- Andy Warhol