haloo...

saya coba instal apache dan PHP di komputer saya.
saya pake VectorLinux, tapi untuk instalasi apache dan php saya ambil
dari cd-nya slackware9.1.

yang mau saya tanyakan ;
1.) bagai mana caranya agar *.php bisa kebaca sama browser.
soalnya setiap kali browser saya arah-kan ke file index.php (localhost)
browser selalu minta download file index.php yg di tuju.
saya sudah tambahkan "AddType application/x-httpd-php .php" di file
httpd.conf, tapi ga mau juga

2.) kalau saya menuju ke subdirectory, contohnya
'http://localhost/direktori'
maka ditolak dengan pesan "you don't have permission to this directory"
padahal saya sudah root waktu ngelakukan itu.
solusinya bagai mana yaa?

3.)maaf kalau pertanyaan ini sudah pernah di bahas.
Bagaimana caranya supaya waktu komputer di-halt, komputernya otomatis
mati sendiri?
soalnya saya pake VectorLinux ga bisa begitu. saya sudah coba pake
perintah=20
# modprobe apm
tapi ga ada hasilnya.
kalau ada yang sudah tau mohon di share ilmunya.

4.) waktu saya kompile kernel 2.6.4 saya selslu gagal pada proses "make
menuconfig"
dengan pesan sbb ;

HOSTCC Script/fixdep
Infile include from /usr/include/netinet/in.h:212
    from script/fixdep.c:107
/usr/include/bits/socket.h : 305 : 24 : asm/socket.h : No such file or
directory
make[1]:*** [scripts/fixdep] Error1
make:***[scripts/fixdep] Error2

yang salah apanya yaa?

5.)kalau mau seting mouse(contohnya; mempercopat gerak krusor) di linux,
yg di edit file apa?

6.) posting-nya  susah yaa....
ini sudah yang ke empat kali-nya saya posting.
jadinya pertanyaan-nya numpuk deh

trimakasih...
salam  ^_^