From: SuSE9 [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Saturday, April 03, 2004 10:44 AM
To: Milis Linux - Tanya Jawab
Subject: [tanya-jawab] worm_netsky di milis

FYI:
Beberapa kali saya menerima e-mail yang telah terinfeksi virus netsky dari milis tanya-jawab. Mohon kepada rekan2 milis untuk memeriksa PC masing2. sebelumnya updatelah antivirus anda.

Terima kasih...

Coba di cek lagi, soalnya saat ini beberapa rekan kita sudah mengalami korban salah tuding dari virus tersebut =D soalnya virusnya menulis header mail-from dari pc yang ada, belum tentu dari pc miliser, lah saya aja mau di unsubscribe sama virus heheheheheh

lordsanjay

-- Prianggada Indra Tanaya <[EMAIL PROTECTED]> - Using Mandrake Linux v9.0 - - Registered Linux User #331656 (http://counter.li.org)