On Sat, Apr 03, 2004 at 11:47:20PM +0800, Prianggada Indra Tanaya wrote:
> Setahu saya, virus ini tdk meng-infeksi LINUX kan ?
> Ada sebagaian subscriber yang masih pake M$ dong kalau gitu.
> Sekedar ... tanya ...
yang dimaksud saudara SuSE9 yah bagi mereka-2 yang menggunakan Windows.
Memang masih banyak kok anggota milis ini yang mengaksesnya memakai
Windows...

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4