On Wed, Apr 14, 2004 at 04:15:06PM +0700, skurniawan wrote:
> Assalamualaikum.w.w
>
> Temen2, ada yg pernah menggunakan operating system NEWS-OS?
> Kalo ada yg pernah,boleh minta manual operationnya(versi
> bhs Inggris)? Saya ada kesulitan membaca manualnya yg ditulis
> dlm huruf jepang...... :(
> Kalo saya ketikan 'man df',yg keluar,dlm bhs jepang...gimana
> bisa troubleshoot kalo manualnya aja in japanese..
>
> Terima kasih sebelumnya temen2....
distro tgz?deb?rpm? coba install locale-nya, lalu kalo pake bash, export
LANG=C (minimal), export LC_MESSAGES=en_US atau install manpages-en
(berbau-2 nama ini lah).

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4