Saya baru upgrade Mandrake 9.2 ke Mandrake 10 (Official download, kernel
2.6.3). Untuk bootloader saya pake grub tapi kok masih text mode yah,
gak keren banget. Gimana caranya supaya ngerubah tampilan grub supaya
bisa graphical?

Tadi siang baru ke Mangga Dua Mall, CD Mandrake 10 Power Pack (udah
versi official, bukan pre-release/beta) udah ada yang jual. Saya beli
cuma belum sempet masang. Harusnya sih gak beda dgn yang versi download
kecuali beberapa program tambahan. Kalo menurut GPL, harusnya Mandrake
10 Power Pack yang saya beli di Mangga Dua tetep legal kan?

Hendra