On Monday 17 May 2004 08:58 pm, Hendra Tan wrote:
> Mandrake 10 Power Pack yang versi box udah keluar tgl 10 kok, Kalo versi
> ISOnya udah keluar sekitar 1 minggu sebelumnya tapi cuma tersedia buat
> member silver keatas. Mungkin yang masarin Mandrake 10 Powerpack di Mg
> dua ikutan mandrakeclub silver yah.
>
> Berhubung Powerpack gak legal yah saya gak jadi install deh. Udah
> kepalang pake Linux masa masih mau yang gak legal.
>
> Saya baca di linux.com (kalo gak salah) Suse 9.1 Pro lumayan bagus tuh.
> Harganya sekitar $90. Tapi kalo ganti2 distro bingung nih, kalo pasang 2
> [...]

Duh ... duh ... pake tanya segala "ada yang mau nyumbang?" ... weleh .. weleh
Sayangnya saya gak bisa upgrade ke versi 9.2, karena mesin tidak mendukung.
Masih pake AMD K6-2, 500 MHz nih ... akhir-akhir ini sih gak mau bajakan lagi.
Jadi, pikir-pikir migrasi ke FreeBSD, atau ... seterusnya pake FC 1, Debian
...  :-)

Okeh pak Hendra, sukses !!

--
- Prianggada Indra Tanaya <[EMAIL PROTECTED]>
- Using Mandrake Linux v9.0-9.2, SuSE v9, GNU/Linux FC 1