Hal ini juga sering saya alami .. saya tidak tahu apakah ini bug atau bukan
biasanya saya panggil lagi dari console
mcc  untuk memunculkan mandrake Control Center terus ke system ke bagian menu
nanti kalo udah muncul save aja ... terus keluar lagi .. nanti dia balik
lagi ke menunya ...
ini dari pengalaman saya ..kali aja ada teman yang lebih tahu

Salam

Roed