Terima kasih Pak Ronny atas responnya.
saya gak tau versi berapa samba yang saya install.
Samba tersebut RPM bawaan Redhat Linux ES 3.0. Kira2 versi berapa ya Pak
samba tersebut? Sekalian tanya darimana melihat versi sebuah software??
Kebetulan untuk kasus samba ini saya tidak menyertakan samba-swat
sehingga semua configurasi dari terminal
Dan samba versi berapa yang udah mendukung win2k AD??

Mohon infonya.

thanks

Regards
Andrean