Terima kasih mas..
dari redhat udah join ke domainnya win200server tapi kalo dari win2000
server ke redhat belum bisa. alias baru bisa one way trust domain.

Balik lagi ke pertanyaan awal :
sekarang printer udah aku set DEVICE URI :
smb://andrean:andreanjuga/pc-printer/hplaserjet
      namauser:password  /lokasi_printer/nama_share

sekarang errornya :
"Unable to connect to SAMBA host, will retry in 60 seconds...ERROR:
Connection failed with error NT_STATUS_ACCESS_DENIED"

dimana salahnya ya mas...??

rgds
andrean