oot,
hari ini  ada yang ngebom httpd dari luar, dengan request HTTP nya semua
CONNECT aaa.bbb.ccc.dddd:25. ada sekitar 20 IP yang ngebom, dan masing2 IP
ngirim header HTTP sekitar 4 kali semenit

minggu lalu juga sama, tapi dengan jumlah IP yang lebih banyak, sekitar 50
IP.

mungkin kejadiannya sama juga di network anda.  saya mengetahuinya lewat
netstat dan log http yang diserang.

setelah di blok di router, beres :)

hth,

anto