Pada 6/25/2004, "Andika Triwidada" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>ps: "atw", "gw", "seh", "neh" ... barangkali slang yang tidak selalu
>tepat digunakan di milis publik. atau saya yang sudah
>terlalu tua dan kuper? ;-)

Jadi "gatel" kepingin komentar nih ...:-)

Kalau ada orang yang belum saya kenal, apalagi usianya lebih muda, ketika
berbicara kepada saya "ber-gue ber-elu", saya pasti akan
mengabaikannya atau memintanya belajar lagi tentang sopan santun.

Penggunaan kata ganti "lu" dan "gue" kepada orang yang belum dikenal
kelihatannya dipopulerkan (antara lain) oleh para artis tertentu. Coba
deh nonton infotainmen ...

Salam,
Ihsan.

Ps. Maaf, ini 100% oot.