On Mon, 28 Jun 2004 03:50:39 -0700 (PDT), ed - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Apakah karena variabel yang digunakan variabel global?
> Sedangkan variabel yang saya punya bukan variabel
> global, sehingga tdk dapat di buka dari sisi client.
> Mohon pencerahannya lagi (Kalau boleh penjelasannya
> yang lebih lengkap).
>
> Regards
> Edwin

jangan top reply ah
sebetulnya anda paham pemrograman tidak?
change_password << darimana dapat ini??
kalo selamanya cuma cut paste kode orang tanpa paham isi serta
jalannya tidak akan bisa bikin program nanti2nya

saya tidak akan menjelaskan panjang lebar, karena script anda tsb (yg
sudah diutik2 jalan dng mulus baik dng atau tanpa webserver)

--
A friend asks only for your time not your money.