On Mon, 28 Jun 2004 19:08:44 -0700 (PDT), ed - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sebagai informasi script yang anda berikan pada saat
> di copy paste untuk test,tdk jalan, setelah kita
> utak-atik lagi baru jalan karena ada bagian yang harus
> di delete.

saya memang scripts yg saya berikan tidak plek berjalan normal, kalo
memang langsung mulus berjalan nanti tidak bisa2 kodingnya

> Dan kita sudah mencoba utk review kesalahan
> kami,seperti yang anda minta. Dan kita minta feedback
> utk mengetahui lebih jelas kesalahan kami.
> Ini kan forum tanya jawab,sekaligus tempat untuk
> belajar.
> Ibarat bayi yang baru belajar jalan, pasti dia harus
> belajar banyak.

definisi. anda lupa mendefinisikan fungsi, dan memanggil fungsi yg
belum disedinisakan tadi, itu kesalahan anda

> Setahu saya kode source linux yang open source pasti
> ada yang di copy paste dulu untuk buat coba2.Untuk
> belajar alur pemrogramannya.

betul tapi tidak plek kopi paste :) urutkan pelan2 dan pahami satu2
fungsi, kalo paham fungsi2nya nanti gampang jadi programmer atau sys
analis atau bahkan nanti white hacker

> Tapi walau bagaimanapun terimakasih utk semua
> jawabannya.

sama2 :)

--
A friend asks only for your time not your money.