Mas, saya ini lagi belajar pemrograman, saya dan teman
saya lagi mencoba membuat aplikasi via web, dan kode
tersebut dibuat oleh teman saya, karena kita bagi2
tugas, setelah kode tsb selesai dibuat di komputer
kita yg under windows dan dicoba sdh ok, dan kita
pindahkan ke server RH 9.0 tdk jalan, otomatis kita
memanfaatkan media yang ada untuk bertanya masalah
ini, karena kita memang baru dengan environtment linux
dan pemrogramannya.

Sebagai informasi script yang anda berikan pada saat
di copy paste untuk test,tdk jalan, setelah kita
utak-atik lagi baru jalan karena ada bagian yang harus
di delete.

Dan kita sudah mencoba utk review kesalahan
kami,seperti yang anda minta. Dan kita minta feedback
utk mengetahui lebih jelas kesalahan kami.
Ini kan forum tanya jawab,sekaligus tempat untuk
belajar.
Ibarat bayi yang baru belajar jalan, pasti dia harus
belajar banyak.

Setahu saya kode source linux yang open source pasti
ada yang di copy paste dulu untuk buat coba2.Untuk
belajar alur pemrogramannya.

Tapi walau bagaimanapun terimakasih utk semua
jawabannya.

--- Idban Secandri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>silahkan review kesalahanmu dimana, dan tolong tulis
>disini
>kesalahanmu biar saya tahu kalo kamu bener2 tahu
?>kesalahanmu dan bukan