salam...
saya mau tanya...saya kemarin install fc2 di atas mesin windows xp saya..
tapi waktu install fc ada keterangan error apa gitu saya lupa...terus saya
ignore...nah...terus waktu saya masuk windows koq partisi hardisik saya jadi
aneh dan berantakan..semua..lalu saya reboot komp saya, malah saya enggak
bisa masuk ke fedora ato pun ke windows...(kata temen saya ini memang bug di
fc2 apa bila di pasang di dualboot) nah yg saya mau tanyakan cara buat
mengembalikan hardisk saya itu gimana ya....soalnya data saya tidak hilang
waktu saya cek pakai knoppix saya suah coba untuk install ulang fc2 nya
ternyata tidak bisa membaca hd saya tersebut,...lalu saya coba untuk
menginstallulang windowsnya tapi hasilnya sama saja tidak bisa....cara buat
membetulkan harddisk saya ini gimana ya...?

Terimakasih sebelumnya