maaf yang panas itu kan di surabaya
domisili saya juga di jakarta
kantor di benhil
saya ikutan milis linux disurabaya biar tau perkembangan disana
biar saya bisa dapet support kalo saya sudah bisa migrasi
total untuk seluruh kantor cabang saya

justru saya minta bantuan pemikiran dari rekan - rekan di jakarta
untuk memberikan jawaban yang bisa mendinginkan
kalo di ban saya bisa subscribe lagi pake user lain kok :-)
<admin e-mail kantor saya yang pegang>

rgds
andri