On Wednesday 04 August 2004 07:51, Adi Nugroho wrote:
> Jangan di-ban, Pak....
> Yang seperti ini berguna untuk kita-kita pengguna Linux juga.

menurut pengalaman saya sih yang se-blatant seperti ini gak jelas niatnya
apa :) biasanya pertama kali posting provokatif, kemudian setelah kita2
posting sanggahan panjang lebar, eh dianya gak nongol lagi atau posting tapi
gak balas sanggahannya :) tapi mudah2an gak seperti ini ya :)

menurut saya sih orang pro windows seperti dia harusnya kan bersyukur ada
linux, suka atau tidak suka linux, kalau gak ada linux mungkin windows jaman
sekarang masih sebobrok dekade yang lalu :)