On Tue, 10 Aug 2004 14:29:15 +0700
 -inong- <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Admin,
>
> Mau sedikit bertanya...
> Bisa ga Oracle bekerja di atas Slackware (diluar masalah
> hardware)? Kalo
> secara teori sih kaya'nya bisa.
> Tapi kira-kira gimana yah performance -nya dibanding
> dengan distro yg udah di
> recommended sama Oracle?
> Kalo ada link yg buat dibaca boleh tuh..
>
> Thanx b4,
>
> -inong-

http://www.puschitz.com/

Kayaknya kalau untuk production nggak boleh pakai selain
distro yang oracle certified (hak anda untuk support
dianggap batal). Masalah kernel yang hasil build sendiri
saja (bukan RPM buatan vendor), bisa membatalkan support.
CMIIW.

Kalau cuma untuk belajar / development saya kira nggak ada
masalah pakai distro lain. Kenapa nggak coba distro yang
mirip banget dengan distro yang certified seperti whitebox
atau centos ?.