> http://www.puschitz.com/
>
> Kayaknya kalau untuk production nggak boleh pakai selain
> distro yang oracle certified (hak anda untuk support
> dianggap batal). Masalah kernel yang hasil build sendiri
> saja (bukan RPM buatan vendor), bisa membatalkan support.
> CMIIW.
>
> Kalau cuma untuk belajar / development saya kira nggak ada
> masalah pakai distro lain. Kenapa nggak coba distro yang
> mirip banget dengan distro yang certified seperti whitebox
> atau centos ?.

Misalkan masalah certified atau dukungan support dari oracle di kesampingkan
dulu.
Kira-kira performance si Slackware+Oracle untuk sebagai mesin production
gimana ya ?
Memang di distro yg sudah di recommended sama Oracle beda-nya apa dengan yg
tidak
di recommended sama Oracle ? Bukannya sama aja ??

Btw, thanx ya sama link-nya.... :p

-inong-