> Oracle bisa bekerja dengan baik diatas slackware 9.1 dan slackware 10
> saya sendiri telah mencoba menggunakan oracle 9.2.0 dan berjalan baik
> hanya saja ada beberapa hal yang harus di ketahui dan dirubah
> namun bila menyangkut performa rasanya tidak berbeda

Saya sudah baca http://linux.oreillynet.com/lpt/a/4141
Hal yang harus diketahui dan dirubah apa saja Pak ? Kalo boleh saya minta
link untuk dibaca2x.
Saya fikir sih untuk performace tidak berbeda karena antara RedHat dengan
Slackware karena masih memakai kernel yang sama.
Entah kalo RedHat menambah fitur lain di kernel-nya.

Thanx b4,

-inong-