On Fri, 6 Aug 2004 12:01:04 +0700
Black Jhe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> #!/usr/bin/perl -w
> #
> # File ini akan membuat user berdasarkan list yang ada dalam file userdata.txt
> # setelah itu akan tercipta password.txt dimana isinya adalah pasangan
> # nama user dan password yang telah tercipta
> # dengan format: user123
> #

eh, mumpung nih ada yg nanya soal ini, saya juga mo nanya donk...
gimana scriptnya yah kalo kita misal dikasi data (mis. userdata.txt) trus kita
generate (atau apalah istilahnya) ke vpopmail...jadi user (passwordnya dibikin standar
aja, misal 123) otomatis terbikin didlm dir vpopmail -
/home/vpopmail/<namadomain>/<users> ??

makasih yah....

salam,
--