On Fri, 3 Sep 2004 19:12:20 +0700 (WIT), [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya pakai cwfm (comet web file manager) dan untuk sharing file saya pakai
> samba.
>
> Bagaimana caranya agar apache bisa merubah attriibute file agar dapat
> diakses oleh client.

Saya kok gak ngerti pertanyaan anda.

"Apache bisa merubah atribut file"
Lewat aplikasi web? Itu sama sekali bukan urusan apache.

".. agar dapat diakses oleh client"
client macam mana? aksesnya dengan cara apa? SMB/CIFS? (lewat
network neighborhood, pakai client Windows),
atau akses via FTP?
atau akses via browser?
atau lainnya?

"Saya pakai cwfm .."
relevansi dengan "mengubah atribut file" apa?

".. untuk sharing file saya pakai samba"
relevansi dengan apache maupun  "mengubah atribut file" apa?

Barangkali perlu baca
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=CaraBertanyaYangBaik
dulu?

--
 .''`.     Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
: :'  :    just another Debian admin, and user