saya punya beberapa pertanyaan tentang redhat nih saya sudah coba search dengan google dan memperoleh beberapa refesensi akan tetapi serasa masih kurang lengkap dan detail untuk itu saya coba minta bantuan rekan-rekan untuk memberikan referensi website atau buku baik free maupun harus beli semoga ada yang bisa membantu
1. dimana saya bisa memperoleh informasi tentang produk dari REDHAT secara lengkap mulai dari pertama kali di reloease sampai versi yg sekarang(FEDORA)
2. perbedaan dari setiap versi RH yg di release.

sementara itu dulu rekan rekan semoga ada yg bisa membantu..
terima kasih