On Fri, 10 Sep 2004 10:28:43 +0700, Andreas Kusuma
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Para pakar linux yang terhormat,
> saya termasuk newbie dalam mengkonfigurasi linux..
> kemaren barusan mendevelop linux untuk sever dhcp untuk menggantikan server
> dhcp win2k yang tidak stabil di server kami,
> awalnya semuanya mulus, client berhasil dapet IP, tapi kemudian muncul
> problem,
> switch untuk server kami kepenuhan muatan, dan client pada ngga dapet IP,

Darimana anda tahu bahwa switch overloaded?

> hal ini terjadi berkali2 semenjak server linux dhcp dipasang. setelah kami
> analisa, problemnya ada di server linux yang saya develop.
> kelihatannya server linux ini terus menerus melakukan broadcast.

Terlihat darimana?
Akan lebih mudah dianalisis kalau anda melampirkan hasil
tcpdump -vnt udp port 67 or port 68

--
 .''`.     Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
: :'  :    just another Debian admin, and user