On Wed, 15 Sep 2004 20:10:00 +0700
"Foryanto J. Wiguna" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear miliser....
>
> Saya ada masalah menginstal RH9 di HDD 120 GB SATA server Extron, pada
> saat membuat partisi, perintah eror keluar tidak mengenali hardisk yang
> terpasang.
>
> menurut saya ini krn kernel 2.4.x.x yg tidak support utk SATA tersebut.....
>
> Saya ingin coba pake Fedora Core 2.
>
> Siapa yg pernah punya pengalaman relatif sama share dong ?

Saya pernah nyoba instal server extron pake FC1

konfigurasi hardware
Mobo Tyan, Promise FastTrack 3-series Serial ATA (SATA) Raid Controller.

ini langkah2 yg saya jalanin, mudah2an membantu

http://balung.brawijaya.ac.id/modules.php?op=modload&name=News&file=article&sid=151&mode=thread&order=0&thold=0

--
[ dheche ]