On Wednesday 20 October 2004 01:32, Ardana S wrote:
> Sebelumnya  aku minta maaf, mungkin pertanyaanku kali
> ini agak oot sedikit. Gimana ya cara mengganti
> Password Root ?

salam,
Mungkin bisa diakali dengan merestart mesin ybs ke mode single user.
Kalo pake lilo, pas di menu yg merujuk ke linuxnya tambahkan "single".
Kalo pake grub, tekan "e" utk mengedit entry yg mengarah ke linuxnya, lalu
tambahkan "single". Trus tekan "b" utk mem-boot. CMIIW
Kalo file /etc/inittab nya belum ditambahin apa2, proses di atas akan langsung
menjalankan linux ke mode single-user, tungguin proses2nya sampai ketemu
shell dengan root privilege.
Silahkan dilanjutkan dgn passwd...

--
regards,