On Saturday 04 December 2004 09:00 am, orang yang ngga semangat wrote:
> Saya khawatir pada saat penginstalan, perlu dependencies macam-macam
> yang tidak saya punya. Atau tidak tau harus dimana mencari dependencies
> itu.
> Terima kasih buat mas Yul atas petunjuknya.
> Nanti akan saya coba.

Wah maaf nih ada koreksi...:-(  Soalnya pakai kebiasaan install nVIDIA yang
begitu mudah. Ternyata setelah baca-baca petunjuknya instalasi video driver
ATI lumayan rumit.

Sebelum instalasi pastikan glibc versi 2.2 atau 2.3 dan XFree86 versi 4.1.0,
4.2.0 or 4.3.0 sdh terinstalasi.

Utk pastinya # rpm -qa | grep glibc, # rpm -qa | grep XFree86. Lalu dari direk
yg berisi paket .rpm driver ATI jalankan perintah shell (sbg root) :

# rpm -Uvh --force fglrx-bla..bla..i386.rpm (sesuai yg. dibutuhkan). Kmdn
masuk ke direk /lib/modules/fglrx/build_mod jalankan # make lalu
# make_install (mungkin mesti ./configure dulu?). Dan jalankan fglrxconfig,
jawab pertanyaan-pertanyaan sesuai kebutuhan.

Mungkin itu bisa jadi panduan. Baca juga howto biar jelas.

--
Salam,

AS_Putra

ps. Belum mempraktekkan... Resiko saya minta maaf..:-)