saya juga pernah trouble karena signal sering putus putus

1. pertama saya tambah power amplifier dan dc injector karena tanpa
tambahan kedua komponen tsb, senao tidak bisa menjangkau sampai 25 km.

2. saya cek kabel stp dari bridge ke dc injector (karena saya pernah
mengalami masalah ping yang timeout karena kurang masuk kabel
krampingnya)

3. pointing nya diperbaiki.
arahnya benar benar di tepatkan antara client dan server.

saya kira demikian ..