Begini MAS...sory..

Jika kita menginstall RH9 itu pasti sa'at Install ada perminta'an Test Sound
dan VGA..atau jika memang kelewat..masuk aja ke Control Centre_nya
RedHat..(my computer) pada Configure dan disitu ada MENU HARDWARE..bisa
langsung di perbaiki driver_nya ..itupun jika CD drivernya compatible dengan
LINUX (setahu aku jika P3 keatas maka driver sound_nya terdeteksi oleh RH9..

Kemudian untuk LILO..itu juga terjadi sa'at Install..maka PASTI akan ada
pilihan BOOTING..nah ada tombol EDIT BOOTLOADER_nya..maka klik lah
edit..maka akan ada 3 PILIHAN..GRUB..LILO dan satunya KETIK MANUAL..maka
pilihlah LILO jika memang ingin Boatloader_nya LILO..(memang aku sarankan
LILO karena lebih bagus dibanding GRUIB...pasti akan ada GRAPHIC IMAGE
BERGAMBAR ORANG BERTOPI MERAH..saat booting..asyik kan?

Kemudian untuk sa'at install..juga pasti ada perminta'an mau partisi manual
atau partisi secara AUTOMATIC...begitu juga akan ada INSTALL secara
CUSTOM..server..workstation dll..
perlu diingat jika CUSTOM itu gunanya jika kita mau adakan 2 OS atau 3 OS
dalam PC kita...berdamping dengan windows tentunya..
NAH..dalam jenis install ini tidak ada pengaruh apapun atau crash apapun
selama kita menuruti default_nya...misalkan kita menginstall level
SERVER..maka akan ada pertanya'an default dan diberikan juga pilihan jika
memang kita ingin menginstall level SERVER tetapi tidak di default
sistem_nya ke UTILITY server...(nah disinilah yang sering membuat crash)
karena mungkin kita tidak tau UTILITY apa aja yang harus ada di LEVEL SERVER
dan UTILITY itu ternyata tidak kita install..(makanya aku sarankan jika
INSTALL level APAPUN..next..next aja tak usah ambil pusing..pasti gak crash
kok..)

Dari itu..coba aja install ulang..toh kita sama2 lagi belajar
kan?..mudah-mudahan membantu...