Hello Arie,

Sunday, April 10, 2005, 8:15:30 AM, you wrote:

AKA> Dear rekan2 milis,
AKA> Bisa sharing dgn sy tentang pengalamannya memakai internet dengan
AKA> Penyedia Internet *Dial Up* ?
AKA> Baik itu Pengalaman *suka* maupun *duka*. Dan terakhir, saya juga
AKA> mohon saran Penyedia Internet *Dial Up* mana (selain [EMAIL PROTECTED])
AKA> yang menyediakan koneksi internet via dial up yg bisa dikirim ke milis
AKA> (utk diskusi bareng) atau kalo rekan2 ngerasa spt mempromosikan suatu
AKA> ISP lewat milis bisa juga JAPRI ke saya.

AKA> Terima kasih sebelumnya.

AKA> --
AKA> Salam hangat,
> [...]

sudah 2 tahunan pake indonet dial up bagus juga. support at indo dot
net dot id -nya bagus juga. rajin jawabnya. no kontak teleponnya juga
baik-baik. membantu banget :)

koneksi selalu mentok di 53 kbps. gak pernah kurang. sempat jadi 33
kbps 3 hari yang lalu. tapi setelah saya ganti kabel telepon rumah yg
sudah tua, balik lagi ke speed semula. gak tau siapa yg bermasalah.
posisi saya di jak-bar.

bukan promosi loh. buat saya yang penting customer support nya peduli
sama pelanggan. gak cuek.

--
 .:-wa2n-:.