On Sun, 2005-04-10 at 22:22, Andika Triwidada wrote:
Kalau pakai kernel 2.6.x, pakai driver snd-via82xx (ALSA)
> atau mungkin via82cxxx_audio (OSS).

maaf bila info sistem sy kurang jelas, saya pake kernel 2.4.26-1-386

Kernel 2.4.x, coba juga via82cxxx_audio (OSS).

lagi2 maaf, bisa lebih spesifik command apa yang harus saya ketik.
Jujur saya masih blank dengan petunjuk singkat Pak Andika "coba juga
via82cxxx_audio" itu.

Terima kasih atas pencerahannya. Semoga sukses juga buat Bapak.

Semoga sukses!

--
Salam hangat,
Arie