From: "Ilhamsyah Edwar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, May 13, 2005 1:48 PM
Subject: RE: [tanya-jawab] suse9

Bisa dijelaskan lebih rinci lagi spesifikasi komputer anda?
Processor: P75
RAM: XX MB
HDD: 4GB
VGA Card: XX MB chipset xxxx

Kayaknya komputer Anda tidak memiliki spesifikasi yang cukup untuk
install suse 9 untuk full GUI. Mungkin lebih baik gunakan suse versi
6.x, 7.x, atau redhat versi 6, 7. Atau, bisa pakai mode text pada saat
instalasi.