From: Ronny Haryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Mei 2005 20:49
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Install Apache di gentoo

On Sat, May 21, 2005 at 08:41:32PM +0700, Mardiansyah Achmad wrote:
> 1. paket official tidak di optimasi sesuai dengan mesin, harus kompile
> lagi (dari CD 3& 4), terkadang juga hasil kompilenya nga bagus)

Buat saya pribadi ini tidak termasuk alasan kenapa saya memilih Gentoo
sih, karena micro-optimization (e.g. menghasilkan "optimized" compiled
assembly code) tidak akan membuat perbedaan performance secara
signifikan, lain dengan macro-optimization (e.g. memperbaiki algorithm
programnya sendiri). Saya pribadi sih tidak perlu membuktikan dg
scientific benchmark, dipake sehari2 aja gak kerasa bedanya kok. Tapi
kalo ada yg butuh bisa digoogle, kayaknya ada di internet.

Hasil compile "nggak bagus" itu artinya apa?

Ronny