terima kasih atas informasinya. saya akan mencobanya lagi
salam linuxer
On Tue, 14 Jun 2005 07:08:46 +0700 (WIT)
 [EMAIL PROTECTED] wrote:
bisa di lihat tutorialnya di
efnet.linux.or.id/faq.html

tulisannya mas hanny :)
diterangin dari a - z kok :D

salam
hadi

salam linuxer
saya mencoba menggunakan squid hasil dari ekstrakan
tar.gz. Saya coba menkofigure dan kemudian menginstallnya.
tetapi saya bingung untuk menjalankan squid tersebut.
saya mencoba melalui service, tetapi tidak ada squidnya.
kmdian saya liat di /etc/rc.d/init.d/ juga tidak ada
squid. file squid hasil installan berada di
/usr/local/squid.
Tolong beri pencerahan bagaimana ya agar squid dapat
dijalankan?????