Kalo saya sih simple ajah, kalo disediain windows buat kerjanya, yah
pake windows, kalo disediain linux buat kerjanya yah pake linux. Kalo
yang namanya IT, yah windows atau linux mah tergantung kebutuhan aja.
Masing2 punya kelebihan sendiri2 kok. Tinggal orang yang mau
aplikasiinnya aja mau milih yang mana.

Kalo soal gratis, kenyataannya kita pake linux gak mesti bayar lisensi
kok. So emang gratis khan? hanya beberapa versi linux aja yang bayar.
Mungkin kata2nya bukan brarti "harus bayar" tapi dari kata "donate" yg
maksudnya tanpa paksaan (CMIIW)

-- Debat yg gak penting, so what gitu loh.. :P ----