From: "Rusmanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, June 29, 2005 2:59 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Kebanggaan akan Linux

> bisa ngasih contoh gak company di Indonesia yg jalanin
> critical application, yg butuh high reliability, 24x7,
> high load dan jalan di Linux (bukan di *NIX, including
> Solaris) ???

Ssst, sekalian dibuat rame, ya? :-)
Apakah ada contoh company jdi Indonesia yg jalanin
critical application, dst .... pakai Windows?
Kalau tidak berkenan jawab di sini, tolong japri ke saya.

Setahu saya, umumnya admin Linux
yang merasakan server-nya secure dan reliable
tidak akan cuap-cuap di milis.
Itu sama juga memacing orang utk nge-crack...hehehe

Sebenarnya banyak perusahaan, ISP, NAP, dan Data Center,
webhosting, penerbangan, pelayaran, perminyakan, dll.
di Indonesia yg sudah membuktikan. Sayangya, tanpa berita  :-)

Maaf...saya ragu apakah tepat diskusi ini di milis tanya-jawab.
Rus