On 6/30/05, BNS Abbas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mungkin org Microsoft akan mengatakan yg seperti ini:
>
> Menurut gue sih simple aja, jika anda merasa tidak
> nyaman dengan Windows karena lisensinya yang mahal,
> silakan pakai OS yg lebih murah atau gratisan.
> Anda mesti ngerti cara kerja Microsoft, di mana
> pengembangnya dibayar tinggi untuk mengimplementasikan
> fitur baru atau membuat patch.

M$ membuat patch  ?
saya punya teman di kantor pengacara MKK Law
dia adalah admin sejati ( Rajin banget Monitor & update )
punya server Win & Linux
 eh waktu M$ ngeluarin patch buat Windows 2003 Server dia langsung
patch sesuai petunjuk M$ yang terjadi eng ing eng aplikasinya ngaco
bin error
terus langsung kontak M$ Head Office di BEJ dateng tuh teknisi M$ eh
dia nyerah lalu kontak M$ singapura untuk diperbaiki lalu coba
dioprek-oprek sama M$ singapura eh tau nggak jawabannya

tunggu patch berikutnya

damn, shit @#%#%Z^&&[EMAIL PROTECTED]@$%^Z^%^$###@
hahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahah
untuk mendapatkan output yg baik harus dengan input & proses yg baik
M$ Winblows udah dari awal garbage jadi hasilnya ya garbage

Buat BSN Abbas

Di setiap edisi Infolinux ada success story company2 yang menggunakan
Linux silahkan dibaca kalau nggak punya boleh minjem ke saya di
jakarta
sudah terlalu banyak company yg memakai linux tanpa anda sadari kalau
anda mau buat skripsi atau thesis tentang linux silahkan saja riset di
company2 tsb kalo nggak percaya

lagipula temen2 admin nggak mau terpancing menyombongkan diri dengan
menyebutkan proyek2 linux yg pernah mereka tangani karena semakin
banyak ilmunya semakin low profile kaya padi