Coba cara ini mas:

/sbin/iptables -t nat -A PREROUTING -i eth1 -p tcp --dport 80 -j REDIRECT
--to-port 3128

itu berasumsi proxy port Anda adalah 3128 dan ethernet ke 1  (eth1) ke LAN
maka dengan rule tersebut akan memaksa semua client di LAN Anda untuk
menggunakan proxy jika mereka browsing ke port 80 (default) dan saat ini
kan udah lumayan pintar (misalnya dengan menggunakan port 8080, 6288,
3127, etc) maka tinggal Anda ganti port 80 itu dengan misalnya 8080 atau
3128 atau sekalian drop aja jadi hanya browsing ke port 80 :).

Semoga membantu.