[EMAIL PROTECTED] said the following on 09/08/05 1:37 PM:
di ubuntu mungkin ada kppp juga

kalo di mandriva pake kppp, trus di optionnya di pilih jakarta 1
setiap kali kita konek di catat berapa lama, berapa bytes, perkiraan harga dsb
malah ada menu untuk report bulanan, harian dsb.

Ubuntu standar X Windows-nya menggunakan Gnome. Kalo Ubuntu pake KDE disebut KUBUNTU. CMIIW.
Rencananya saya nggak pake keduanya, karena komp. saya sdh tua spt
kakek2 lemot :) , P233 MMX, VGA 4 MB, RAM 192MB.

--
m4z3