From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Agustus 2005 21:11
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] mencegah proxy diproxy lagi

On Monday 22 August 2005 06:34, Dhia Shahab M. wrote:

> maksud saya yg seperti ini:
> yg diperbolehkan:
> internet <-> proxy server <-> browser user
>
> yg mau dicegah adalah yg seperti ini:
> internet <-> proxy server <-> proxy server user <-> browser user
>
> mohon bantuan / saran dari rekan2x..
>

> Salam,
> DhiaS

Kalo gitu sih sebenarnYa nggak ada masalah. Keluaran dari proxy user kan

mestinYa ke tujuan port 80. Nah, di proxy server anda, tinggal bikin
transparent proxy menggunakan iptables. ArtinYa semua koneksi dari
client anda menuju port 80 di redirect ke port proxy anda (misal: 8080
atau 3128). Jadi, meskipun user punya proxy sendiri, dia tetap melalui
proxy anda ..

Mungkin itu bs menjawab ..

--
Best Regards,