TQ Mas Dion dan Mas Panji atas pencerahannya. Saya coba googling lagi dengan kata kunci "network installation" dan sudah dapat howto yang bagus. Hanya saja udah ngubek sonno-sini nggak ada yang ngebahas Mandrake / Mandriva ya ? Yang ada tuh Suse, RH ama Debian. Prioritas utama kegiatan coba-coba saya di sini adalah network installation dengan menggunakan Suse ama Mandrake / Mandriva.

Untuk Mandrake / Mandriva ada yang punya pencerahan mengenai issue installation via network ini ?

TQ b4,
ArS

On Tue, 23 Aug 2005 17:20:50 +1000