Ikut nimbrung...,newbie juga aku pertama kali nyoba pake Mandrake 8.0 cd
dari Majalah Neotek gak beli waktu itu ikut seminar & workshop Hot Serve HP
with OWP & Michael SG. Trus nyoba MEPIS dan distro lainnya sampe sekarang
lagi asyik ngoprek linux Distro Gentoo karna installasinya lumayan ribet
namun berkat temen2 di sini aku mulai ketemu, thanks all.
Met nyoba....,

bnuxer
Linux's my 2nd wife.

                      "Dani"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<tanya-jawab@linux.or.id>
                      ro.com>                  cc:

                                               Subject: Re: [tanya-jawab]
Belajar LINUX
                      08/26/2005 03:50

                      PM

                      Please respond

                      to tanya-jawab

Kalo dari pengalaman saya sih :
1. siapin HDD bekas kapasitas max. 5 Giga-an
2. pasang ke komputer
3. pinjem linux distro apa aja (nggak usah beli dulu).
   Kalo yang instalnya gampang - menurut saya sih -, redhat sama mandrake
(soalnya yang lain ndak sukes).
4. silakan dioprek.
5. Kalo mentok-tok (udah nanya-nanya nih..), format, instal lagi... :-))

Selamat mencoba...
eng.. ing.. eng...