Hari Senin, saya akan menemui Dekan untuk mengajukan permohonan perijinan tempatnya.

Ok mungkin sebaiknya saya buat list teman2 milis yang berminat dengan acara jumpa darat: Silakan buat teman2 yang berminat mencantumkan nama dan alamat emailnya di list ini.
Perlu diingat, acara jumpa darat ini akan dilangsingkan di Bandung.
   1. Boedy: [EMAIL PROTECTED]
   2. Wirjawan:[EMAIL PROTECTED]
   3. ....

Saya juga akan mendaftar usulan ttg format/ content acara jumpa darat:
   1. install fest
   2. demo instalasi dan penggunaan aplikasi yang sedang trend
   3. ....
   4. ....

Diharapkan partisipasi aktif dari rekan2 milis semua agar acara ini benar2 bisa terwujud :)